Warung indomie hingga kini masih banyak ditemukan di pinggir jalan. Cara mereka melakukan layanan boleh dibilang tidak jauh berbeda dibandingkan jaman dulu. Mereka menyediakan bangku atau kursi sederhana kepada konsumen mereka. Mereka selalu siap dengan hidangan sederhana mereka. Tapi tidak disangka setelah kami mencari tahu mengenai keuntungan yang didapatkan mereka, ternyata luar biasa. Mereka sebagai pemilik warung Indomie mampu mengantongi Keuntungan 2 Juta Perhari.

Warung Indomie menyediakan berbagai hidangan kecil

Warung pinggiran jalan ini yang biasanya berfungsi sebagai tempat persinggahan atau tempat peristirahatan. Mereka menjual berbagai pilihan rasa Indomie siap saji. Selain itu, beberapa warung ini juga menjual bubur kacang hijau, bubur ketan hitam hingga roti bakar. Beberapa warung juga menyediakan variasi Indomie dengan menambahkan keju atau kornet ke dalam hidangan. Selain itu, ada warung-warung kreatif juga menambahkan hidangan tambahan seperti gorengan, soto, mie ayam, nasi goreng dan lain sebagainya.

Selain menjual makanan, mereka juga menyediakan berbagai pilihan minuman, seperti kopi, teh, es teh manis, es jeruk dan minuman bersoda. Mereka juga menawarkan beberapa jenis jamu instan dalam bentuk kemasan. Beberapa warung yang kreatif juga menyediakan aneka jenis juice buah beserta minuman dalam kemasan.

Tidak jarang warung peristirahatan ini juga menjual eceran berbagai jenis obat bebas, seperti obat sakit kepala, obat batuk, obat pilek dan lain sebagainya. Terkadang mereka juga menjual shampoo sachet dan obat anti nyamuk dalam bentuk sachet.

Warung Indomie Mampu Mengantongi Keuntungan 2 Juta Perhari

Warung Indomie yang terletak di pinggir jalan sering dianggap remeh oleh masyarakat. Banyak orant tidak pernah menyangka bahwa bisnis ini mampu meraup banyak untung dari masyarakat sekitarnya. Kehadiran warung ini, tidak lebih dari dari tempat persinggahan masyarakat atau hanya sekadar tempat nongkrong. Banyak orang kerja maupun mahasiswa yang memanfaatkan tempat ini untuk nongkrong.

Namun, berkat keuletan pemilik warung untuk tetap membuka warung dari subuh hingga larut malam. Mereka berhasil mendatangkan penghasilan yang cukup banyak. Walau mereka menjual jajanan sederhana dengan harga terjangkau, mereka mampu mengumpulkan uang kecil hingga mencapai angka yang menakjubkan.

Beberapa pemilik warung cukup menutup rahasia dan tidak mau mengungkapkan jumlah pendapatan yang mereka dapatkan dari menjaga warung tersebut. Beberapa pemilik warung mengakui bahwa bisnis mereka pada keadaan paling sepi mampu menghasilkan 500 ribu rupiah. Pada kondisi ramai penghasilan mereka mampu melampaui angka 2 juta perhari.