Ternyata tidak sedikit korban perasaan dari laki-laki PHP yang tidak bertanggung jawab. Pria yang suka PHP ternyata tidak menyadari perbuatan mereka ini namun ada beberapa pria yang memang melakukannya dengan sengaja. Oleh karena itu, ladies kenalilah ciri-ciri pria PHP agar tidak menjadi korban perasaan.

Ciri-Ciri Pria PHP – Cowok PHP – Laki-Laki PHP

Bila dilihat dari kebiasaan sikap cowok PHP, mereka ternyata mempunyai pola kebiasaan. Ladies.. buat kamu yang tidak mau menjadi korban pria PHP, harap berhati-hati bila salah satu teman pria atau bahkan pria idamanmu memiliki ciri-ciri berikut ini:

Pria yang senang membuat janji tapi jarang menepatinya

Kita tentu senang bila seseorang berbicara dengan antusias, mereka bahkan memberikan suatu harapan kepada kita. Nah.. pria PHP senang membuat janji. Kata-kata yang dia berikan seakan-akan dia menganggap serius hubunganmu dengan dia. Dia suka bilang, “Nanti saya telpon”, “Nanti kita bicarakan”, “Nanti saya ke tempat kamu” dan lain sebagainya. Dia mengatakannya dengan yakin tapi dia sangat jarang menepati apa yang pernah dia ucapkan.

Pria yang jago ngomong di depan cewek

Biasanya pria ini pintar bergaul dengan cewek. Dia pintar ngomong sehingga mudah mendekatkan diri dengan kaum cewek. ketika dia berbicara denganmu dia berbicara dengan sangat lancar. Dia pintar menggunakan kata-kata sehingga dia terlihat menyenangkan dan cewek-cewek mudah dekat dengan dia. Tapi dia tidak pernah membahas sesuatu yang serius tentang suatu hubungan atau mengenai perasaan.

Pria yang lebih banyak teman cewek dibandingkan cowok

Pria ini sering tampil di antara beberapa cewek. Dia terkadang menjadi pusat perhatian cewek, dia pintar mengumpulkan teman-teman terutama cewek. Dia jarang terlihat berkumpul bersama cowok-cowok. Pada media sosial, status baru dia sering mendapatkan komentar cewek dibandingkan cowok.

Pria yang pintar menyimpan perasaan di depan orang-orang

Bila pria ini dekat dengan dirimu, dia tidak akan menunjukkan hubunganmu dengan dia. Dia pintar menyimpan perasaan dan sering menunjukkan kepada teman-teman bahwa dia tidak memiliki hubungan khusus denganmu. Dia tidak ingin orang lain mengetahui kedekatanmu dengan dia. Orang akan menganggap tidak ada hubungan apa-apa antara dirimu dengan dia.

Pria yang tidak pernah mengajak ke rumahnya

Bila sesekali pria ini mengajak bertemu, dia lebih memilih untuk bertemu di tempat umum. Dia juga sering memilih tempat yang jauh dari teman-teman. Bila kamu minta untuk main ke rumahnya, dia akan berusaha untuk menolak. Walaupun dia memperbolehkanmu main ke rumahnya, dia akan memastikan bahwa rumahnya sedang tidak ada orang. Dia tidak ingin keluarganya mengetahui hubungan dia denganmu. Dia juga tidak akan mengenalkan kamu ke keluarga dia.

Kedekatan pria ini denganmu bersifat sementara waktu

Bila pria ini dekat denganmu kemudian dia akan dengan cepat melupakan kedekatannya denganmu. Kamu tentu akan bingung dengan dirinya yang seakan-akan melupakan semua hubunganmu dengan dia. Dia tidak menganggap serius apa yang pernah diucapkan dan bahkan melupakan semua kata-kata yang pernah dia ucapkan.

Pria ini tidak jelas keberadaannya

Pria ini sering menghilangkan diri, dia kadang susah dihubungi. Dia akan tiba-tiba menghubungi dan mendekatimu tapi setelah itu dia akan menghilangkan diri. Pria ini menjadi susah diprediksi, kamu tidak tahu kapan dia akan menghubungimu. Dia akan tiba-tiba menghilang lagi setelah menghubungimu.

Ok, ladies bila kamu dekat dengan pria yang ciri-cirinya mirip dengan yang sudah dijelaskan di atas, sebaiknya kamu berhati-hati dan kamu jangan terlalu percaya dan menaruh harapan pada ucapan dan janji yang dia berikan. Pokoknya hati-hati aja ya..