Banyak masyarakat yang tidak melek investasi saham dan mereka tertarik atas penghasilan besar yang ditawarkan oleh pialang nakal. Masyarakat tidak mengetahui resiko dibalik investasi yang ditawarkan. Mereka berusaha meyakinkan korban bahwa investasi saham adalah cara yang benar untuk mendapatkan penghasilan besar. Banyak masyarakat yang tidak mempunyai pengetahuan akhirnya menjadi korban penipuan ini. Berikut ini adalah cara pialang saham penipuan imingi korban agar korban mau menginvestasikan uang mereka.

Cara pialang saham penipuan imingi korban – cara broker palsu meyakinkan korban

Kini banyak perusahaan broker saham palsu yang beredar. Mereka mencari korban yang awam terhadap dunia saham. Mereka melakukan berbagai cara untuk menggaet korban agar mau ikut berinvestasi melalui perusahaan mereka.

Mereka akan menyatakan mereka adalah perusahaan resmi

Awalnya mereka berkenalan dengan calon korban, mereka menyatakan mereka berasal dari sebuah perusahaan pialang saham. Mereka juga menunjukkan surat perusahaan mereka dan kebanyakan perusahaan mereka adalah sebuah PT(Perseroan Terbatas). Mereka berterus terang untuk mencari masyarakat sebagai investor untuk bermain saham.

Mereka akan menunjukkan segala surat keresmian mereka

Mereka juga menunjukkan kelengkapan surat mereka yang menyatakan bahwa mereka adalah perusahaan pialang atau broker saham resmi. Mereka mencoba meyakinkan calon korban dengan segala bukti yang mereka bawa.

Mereka tunjukkan simulasi transaksi yang menguntungkan

Mereka mulai menunjukkan iming-iming mereka. Mereka menjelaskan mekanisme transaksi saham. Mereka menunjukkan cara-cara yang mudah untuk mendapatkan keuntungan dari saham. Mereka mencoba memberikan simulasi yang berakhir pada sebuah keuntungan yang cukup banyak di akhir periode.

Tidak hanya sebuah simulasi, mereka memberikan beberapa simulasi yang pada akhirnya menghasilkan penghasilan yang lumayan besar. Hal ini tentunya lebih membangun kepercayaan calon korban terhadap investasi saham.

Mereka tawarkan simulasi transaksi gratis di kantor

Mereka juga tidak segan-segan memfasilitasi calon korban untuk memantau pergerakan nilai saham di kantor mereka. Calon korban dapat melakukan simulasi transaksi secara langsung menggunakan pergerakan nilai saham realtime di kantor mereka.

Mereka terus membujuk kalau kesempatan mengambil keuntungan akan lewat

Perusahaan penipu ini akan terus membujuk agar calon korban menempatkan uang mereka untuk berinvestasi. Mereka sering mengatakan andai saja simulasi yang menguntungkan itu merupakan hasil transaksi real, mereka juga memperhitungkan sejumlah uang yang akan mereka peroleh dari hasil transaksi simulasi tersebut. Hal ini yang akan membuat korban akhirnya menginvestasikan uang mereka di perusahaan tersebut.

Baca Juga Informasi terkait di bawah ini:
Investasi Di Pialang Saham Penipuan – Broker Penipu – Bahaya
Cara Pialang Saham Penipuan Makan Uang Korban – Aksi Broker Nakal
Ciri-ciri Pialang Index Saham Penipuan – Cara Kenali Broker Penipu