Kita sering menjumpai buah melon baik di rumah, di pasar, di jalan, di pasar swalayan hingga di kebun kita sendiri. Kita terkadang berpikir setiap bahasa mempunyai kata sebutan tersendiri untuk suatu benda dan begitu juga dengan buah-buahan. Lantas, apa bahasa inggris dari buah melon?

Bahasa Inggris Dari Buah Melon

Saya sendiri pernah mempertanyakan nama buah ini dan saya mencarinya di dalam sebuah kamus pada waktu kecil saya. Ternyata saya menemukan suatu keanehan pada waktu itu. Kamus tersebut memberikan terjemahan yang sama dengan bahasa Indonesia. Buah melon diterjemahkan sebagai kata melon juga di dalam bahasa Inggris.

Saya pribadi mengangkat topik ini karena ternyata banyak orang yang masih tidak mengetahui cara penyebutan buah melon dalam bahasa Inggris. Mereka cenderung bingung dan segera membuka kamus atau browsing untuk mencari tahu. Saya yakin Anda yang membaca halaman ini juga berkemungkinan tidak mengetahui bahwa kata melon ini juga digunakan dalam bahasa Inggris.

Setelah diselidiki, buah melon memang berasal dari luar Indonesia pada waktu dahulu. Bangsa kita juga menggunakan nama tersebut untuk mengenali buah ini. Nah, dengan demikian kita sudah tahu bahwa buah melon merupakan nama buah yang berasal dari bahasa asing. Mulai sekarang jangan menanyakan terjemahan nama buah ini lagi.