Nah, pria yang suka PHP ini pasti membuat para ladies menjadi bingung, kecewa bahkan sedih. Oleh karena itu, sifat dasar pria itu sendiri perlu dikenali terlebih dahulu, sebelum kita melangkah terlalu jauh. Beberapa pria memang bersikap demikian pada wanita tapi mereka punya alasannya masing-masing.

Alasan cowok suka php – suka menghilang secara tiba-tiba

Banyak kasus cowok mendekati kaum cewek seolah-olah melakukan PDKT tapi pada akhirnya mereka mundur bahkan menghilang. Mereka maunya apa sih? Sebelum kita terlanjur percaya dengan kata-kata dan janji cowok lebih baik kita perlu ketahui alasan cowo yang suka PHP cewe.

Hobi untuk mempermainkan perasaan wanita

Walaupun cowok yang suka memainkan perasaaan wanita terhitung sangat sedikit tapi keberadaan mereka tetap ada. Cowok tipe yang satu ini bisa dibilang memiliki kelainan jiwa. Mereka suka melakukan hal-hal yang seakan-akan menjanjikan dan pada akhirnya mereka memutuskan untuk mengecewakan lawan jenis mereka. Mereka melakukannya dengan sadar dan sengaja. Nah, cowok yang satu ini tidak pantas untuk didekati karena mereka ini ternyata punya hobi tidak normal.

Cowok yang satu ini tidak mau terikat

Banyak juga lho cowok yang tidak mau terikat setelah menjalin hubungan dengan kaum hawa. Setelah mereka melakukan PDKT, mereka baru teringat dengan kebebasan diri mereka. Akhirnya mereka tidak berani terus melangkah ke depan. Mereka juga merasa takut dengan kata-kata atau janji yang telah mereka ucapkan akhirnya mereka menghindari untuk bertemu.

Cowok yang satu ini tidak serius

Ada juga cowok yang terlalu banyak ngomong. Mereka tidak serius dengan setiap perkataan mereka. Mereka sering mengatakan seakan-akan mereka serius tapi mereka tidak pernah menganggap serius perkataan mereka. Cowok dengan tipe ini yang banyak membuat para cewek menjadi salah paham. Mereka dianggap sering mengumbar janji tapi tidak pernah menepati.

Cowok yang belum yakin dengan pilihannya

Cowok yang satu ini sebenarnya serius dengan hubungan yang ingin dia jalani. Namun, cowok tipe yang satu ini terlalu banyak pertimbangan. Mereka tidak mau mengecewakan pasangan mereka di kemudian hari. Akhirnya, mereka melangkah ke belakang sambil memikirkan, “Apakah kamu adalah orang yang dia benar-benar suka?”. Cowok yang satu ini terlalu banyak yang dipikirkan tentang suatu hal, akhirnya dia tidak berani menjalin hubungan. Kalo kamu menghadapi cowok seperti ini, kamu harus menunjukkan kepribadian kamu padanya. Hingga dia memutuskan, “Ya, Kamu yang saya suka”.

Cowok susah berkonsentrasi

Cowok yang satu ini banyak keinginannya. Mereka sulit memusatkan pikiran pada suatu hal. Mereka bisa saja tertarik untuk berkumpul bersama teman pria, bermain game, jalan-jalan bahkan tertarik kepada beberapa cewek sekaligus. Mereka terkadang memuaskan keinginan mereka untuk bermain game, berkumpul bersama teman dan mendekati cewek yang mereka suka. Mereka susah membagi waktu, mereka sering lupa dengan janji mereka. Tidak hanya padamu, dia juga sering lupa dengan teman-teman dia. Cowok tipe ini susah ditebak. Kita tidak pernah tahu dia sedang di mana atau sedang melakukan apa. Mereka bertindak sesuka hati. Nah, tipe cowok yang satu ini cukup berbahaya bila kamu menjalin hubungan dengan dia. Kamu bisa-bisa dilupakan oleh dia atau kamu bisa saja melihat dia sedang berjalan dengan cewek lain.

Kamu yang terlalu serius

Alasan yang satu ini bukan alasan dari seorang pria suka PHP. Tapi kamu sendiri yang terlalu serius menanggapi kata-kata cowok. Mungkin saja, cowok yang kamu anggap mendekati kamu itu sebenarnya tidak mempunyai perasaan apa-apa sama kamu. Tapi kamu sendiri yang terlanjur suka, jadinya kamu menaruh harapan besar darinya. Ketika dia tahu kamu suka dengan dia, dia malah menjauhi kamu. Alasan dia menjauhi kamu karena dia tidak suka dengan kamu dan dia bukan cowok PHP lho..

Kamu juga perlu mengetahui karakteristik cowok impian kamu termasuk tipe yang mana. Hal ini cukup menentukan masa depan kamu dengan dia. Lebih baik kamu mengenal dia sejak awal.

Intinya jangan terlalu percaya dulu pada janji yang mereka berikan terutama pada pria yang belum kamu kenali. Mereka bisa saja membicarakan semua hal seperti akan terjadi dan akan dikabulkan. Namun, pada prakteknya mereka malah lupa bahkan menghilangkan diri. Ok, ladies walaupun hati-hati tapi tetep harus optimis ya.