Lagi-lagi kamu ladies yang menjadi korban perasaan cowok PHP. Cowok selalu disalahkan apabila kaum cewek merasa kecewa karena sudah diberikan segala harapan atau ucapan yang menjanjikan. “Nanti kita ketemu lagi ya..”, “Besok kita ke sini lagi ya..”, “besok kita jalan lagi ya..”, “Nanti dech saya ke rumah kamu”. Janji sudah diberikan dan ternyata cowok ini tidak menghubungi kembali bahkan menghilang. Hal ini harus diakui bahwa janji manis yang tidak ditepati akan sangat menyakitkan. Ada beberapa cowok yang memang tidak bisa dimaafkan untuk hal ini. Mereka melakukannya demi alasan pribadi, mereka melakukannya karena kebiasaan, mereka melakukannya karena ada gebetan baru atau yang lainnya. Tapi ada lho pengecualian. Alasan cowok PHP ini tidak bisa disalahkan. Koq bisa?

Alasan Cowok PHP Ini Tidak Bisa Disalahkan – Pria PHP – Laki-Laki PHP

Sebenarnya tidak semua cowok PHP bisa disalahkan, karena kita tidak tahu alasan mereka PHP. Nah, tipe cowok yang satu ini adalah tipe yang penuh khawatir. Dia mempunyai kekhawatiran yang tidak menentu.

Dia khawatir dia salah memilih pasangan

Fase paling awal buat cowok ini adalah kekhawatiran salah memilih pasangan. Dia takut harus membuatmu kecewa suatu hari nanti. Alasan ini, yang sering membuat dia tidak berani hadir pada saat awal-awal PDKT.

Dia khawatir kamu tidak mengharapkan kehadiran dia

Dia ini cowok yang sangat mengkhawatirkan kalau kehadirannya akan mengganggumu. Dia sering membayangkan kehadirannya akan membuat kamu marah atau kesal. Dia takut hadir di waktu yang salah. Akhirnya dia tidak hadir.

Dia khawatir ditolak kamu

Cowok ini sering dibilang pengecut. Dia suka padamu tapi tidak berani datang untuk menemui walaupun dia sendiri yang membuat janji. Dia takut kamu tidak suka padanya dan akhirnya dia akan ditolak olehmu.

Dia khawatir tidak bisa memberikan apa yang kamu mau

Namanya pacaran pasti ada yang namanya hadiah ataupun permintaan dari pihak cewek. Nah, dia ini belum masuk medan tempur sudah macam-macam pikirannya. Dia takut ga mampu memberikan apa yang kamu mau. Akhirnya dia menghindar lagi.

Dia khawatir tidak bisa membuatmu bahagia

Dia ini cowok yang tidak percaya diri. Dia tahu banyak tentang dirinya, dia tahu tentang kekurangannya. Dia sadar sudah berjanji tapi setelah dia bercermin pada diri sendiri, dia membatalkan niatnya untuk bertemu atau menghubungimu.

Dia khawatir tidak bisa konsisten

Dia ingin datang bertemu denganmu dan dia ingin meneleponmu. Tapi, sayangnya lagi-lagi kekhawatiran mengenai konsistensi dirinya membuat dia tidak menepati janji.

Dia mengkhawatirkan apa saja yang mungkin tidak terjadi

Cowok ini memiliki sebuah ketakutan di dalam dirinya. Dia terlalu banyak berpikir, terlalu banyak mengkhawatirkan dan terlalu banyak pertimbangan. Akhirnya waktu berlalu hanya untuk memikirkan segala sesuatu.

Cowok ini terlalu baik dan akhirnya jadi cowok PHP

Pada saat bersamamu, cowok tipe ini mudah melakukan segala sesuatu seperti layaknya cowok biasa. Dia mampu berpikir optimis di hadapan kamu dan dia mampu membuat janji. Dia berkelakuan sangat care sama kamu. Dia bahkan mampu melakukan apapun untuk kamu. Pada intinya cowok ini baik hatinya, dia tidak mau mengecewakan kamu. Dia tidak mau melakukan sesuatu yang salah.

Penyakit pesimisnya datang ketika dia sudah tidak berada di depanmu atau sudah melewati hari esok. Dia menjadi pesimis, dia menjadi sosok yang penuh kekhawatiran. Dia adalah cowok yang berkemampuan tapi tidak optimis pada kemampuannya. Cowok tipe ini sangat sayang sama kamu dan dia takut menyakiti kamu tapi malah jadi menyakiti kamu.

Apakah kamu mampu menerima kepribadian cowok seperti ini? Atau kamu mau mencoba merubah cara pemikiran dia? Keputusan ada di tanganmu. Tapi tetap berhati-hati ya.. Karena cowok tipe ini hanya salah satu dari tipe Cowok PHP. Cowok tipe yang satu ini sangat jarang ditemukan. Jadi kamu harus tahu kepribadian asli dirinya.

Mau tahu mengenai alasan cowo PHP lainnya, coba pelajari artikel berikut ini:
Alasan Cowok Suka PHP – Pria PHP Menghilang Secara Tiba-Tiba